Monday 4 May 2015

[FF] We Got Couple - #1


Title : We Got Couple
Author : Arinicchi
Genre : Romance, Drama
Rating : R
Main Cast : Byun Baekhyun (EXO), Park Chaerin (OC)
Note : Terinspirasi dari variety ‘We Got Married’ dan jadilah sebuah cerita yang cukup aneh. Thanks for reading...


Byun Baekhyun POV
Pintar, keren, tampan, kaya dan baik hati. Semua orang mendiskripsikan aku seperti itu. Mungkin karena sejak sekolah dasar setiap tahun aku selalu menjadi juara umum di sekolah. Tampan? wajahku memang hal yang paling aku banggakan sampai saat ini. Ayolah, aku tidak sesempurna yang kalian bayangkan. Sebenarnya aku juga memiliki banyak kekurangan. Salah satunya aku tidak bisa bermain basket, aku juga tidak pintar dalam memasak. Kaya? Owh… semua uang itu adalah milik ayahku. Baik hati? Konyol. Semua itu adalah akting agar bisa menjadi murid terbaik di sekolah. Dan satu hal yang paling sulit bagiku adalah jatuh cinta pada seorang cewek.
Jangan berpikir aku seorang  gay, karena itu salah besar. Tentu saja aku juga menyukai makhluk-makhluk indah itu, seperti Jihyun, Taeyeon, Suzy. Mereka idol yang sangat cantik, aku menyukai mereka. Ada banyak cewek di sekitarku, bahkan kebanyakan dari mereka menyukaiku.  Tapi, mereka semua hanyalah seorang cewek di mataku. Emm… maksudku, sampai saat ini belum ada cewek yang membuatku tertarik. Karena itu, aku dijuluki Ice Prince. Kemudian masalah itu dating...
Mereka, yeah sebut saja mereka. Mereka memberikan kehidupanku sebuah masalah yang menyita seluruh otakku untuk memikirkannya.
“Yo!... My brother…” Chanyeol si biang dari masalah itu datang. Aku menepis tangannya yang hendak merangkulku. “Hahaha. Ya, jangan lupa pertemuannya setelah pulang sekolah ini. Okay!” Chanyeol… Kau sudah mengingatkannya untuk kesekian kalinya. Aku benar-benar malas menangapinya hari ini.
“Baekhyun-ah, lihat!” Wah wah wah… Si pelopor masalah itu juga datang. Donghae hyung berlari kecil ke arahku membawa seikat bunga mawar dengan wajah berseri-seri.
Hyeong!!!” teriakku kesal pada Donghae.
“Kau bisa memberikannya ini saat betemu nanti” Donghae memamerkan bunga di tangannya.
Aish... Mereka, Park Chanyeol sipembuat ide masalahku dan kakak sepupuku Lee Donghae yang mengabulkan keinginan Chanyeol itu.
Berawal dari formulir yang tersebar di sekolah. Formulir untuk mengikuti acara klub majalah yang diadakan tiap 6 bulan sekali di sekolahku. Acara yang mereka sebut ‘We Got Couple’, acara ini menjodohkan siswa-siswi yang telah mengisi formulir. Bagi peserta yang terpilih akan menjadi sepasang kekasih dan harus mengikuti kegiatan yang telah ditentukan oleh panita. Kegiatan mereka pun akan diedarkan dalam majalah sekolah yang update tiap minggunya. Parahnya lagi acara ini telah disetujui oleh pihak sekolah.
Intinya Chanyeol dan Donghae hyeong memasukkan formulir atas namaku sebagai peserta acara aneh ini. Sungguh ajaib namaku terpilih dari puluhan calon peserta.
Author POV
“Donghae hyeong, kau memang romantis. Pantas saja Dara noona sangat mencintaimu” Chanyeol memuji Donghae.
“Tentu saja. Ini pelajaran dariku untuk kalian. Jadi cinta kalian akan awet selamanya. Ambil ini” kata Donghae dan menyodorkan bunga pada Baekhyun.
“Untuk apa hyeong? Aku akan mengatakan pada Ahra untuk tidak mengikutkan aku dalam acara mereka” kata Baekhyun yang sangat kenal dengan ketua klub majalah itu.
What?! Tidak bisa!!! Apa kau mau di juluki lelaki yang tidak berperikebinatangan??!!!” Kata Chanyeol cepat.
“Kenapa bukan kau saja yang mengikuti acara ini?” tanya Baekhyun pada Chanyeol.
“Aku sudah memiliki ‘Beautiful Target’ kau tahukan” jawab Chanyeol.
“Oh, apa mungkin kau takut Eunri menjadi pasanganmu? Soalnya, aku dengar dia juga mengisi formulir WGC” kata Donghae dengan smirk di wajahnya.
“Ya! Lebih baik aku menerima cintanya sejak dulu dari pada masuk majalah sekolah dengan berbagai kegiatan konyol”
“Eunri pasti senang mendengar kata-katamu” kata Donghae.
“Tenang hyung. Aku sudah merekamnya” kata Chanyeol memainkan smartphonenya.
“Kau merekamnya?!” gawat bagi Baekhyun. Karena dia tidak menyukai Eunri sama sekali.
“Iya. Aku merekamnya di otakku”  jawab Chanyeol polos.
“Huh, siapa. yang akan percaya “ kata Donghae. Tangan Chanyeol bergerak spontan menyentuh ubun-ubun yang tidak begitu mendapat pengaruh besar dari jitakan pelan Donghae.
Tiba-tiba…
“DONGHAE!!!” suara Sandara mengema ke seluruh ruang kelas 2-A.
“Gawat…” kata Donghae pelan.
“Noona, Donghae hyeong di sini. Dia sedang mengajari kami bagaimana untuk romantis.”
“Romantis?! Yak!! Apa yang telah kau lakukan pada seragam olahragaku eoh?!!”
“Itu, itu… aku…” Donghae terbata-bata.
“Ikut aku!” Sandara langsung menarik telinga Donghae dan menyeretnya menuju TKP. Donghae meringis kesakitan.
Baekhyun dan Chanyeol hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat pertengkaran yang sering terjadi pada sepasang kekasih itu.
*
~We Got Couple~
*
Seoul High school sangat heboh saat ini. Seluruh sekolah sedang membicarakan siapakah cewek yang beruntung menjadi pasangan seorang Byun Baekhyun. Tidak ada yang tahu kecuali sang ketua klub majalah, Goo Ahra.
Pulang sekolah, tidak seperti biasanya seluruh siswa Seoul High School berkumpul di lapangan sekolah. Yup, ini saatnya Baekhyun si cowok populer di sekolah bertemu dengan kekasih virtualnya.
Baekhyun berjalan lemah ke tengah lapangan, setelah hampir 2 jam berdebat dengan Chanyeol dan Donghae. Ia merasa sedikit risih dengan mata-mata yang tertuju padanya. Sangat berbeda saat dia berjalan dengan bangganya menerima piagam juara umum sebagai siswa terbaik. Mata Baekhyun mendapati sosok Eunri. Rasa bersalah dan lega timbul bersamaan saat Baekhyun melihat wajah sedih Eunri.
“Apa kalian sudah tidak sabar dengan pasangan kita bulan ini?” Kata-kata Ahra mengema karena menggunakan toa.
“Ne!!” Teriak penduduk Seoul High School bersamaan.
“Sebelumnya aku minta maaf karena aku tidak tahu bagaimana mempelai pria sudah di ketahui identitasnya” lanjut Ahra.
Cih! Mempelai? Apa ini acara pernikahan? Keluh Baekhyun dalam hati. Huh, tanyakan saja pada Chanyeol cara menyebarkan berita ke seluruh sekolah dalam waktu 1 menit. Batin Baekhyun.
“Untuk semua fans Baekhyun, jangan terlalu bersedih. Pasangan ini terpilih secara acak dan bukan keinginan kami sendiri”
“Huuu~” teriak beberapa siswa.
“Baekhyun, kau pasti sudah tidak sabar melihat siapa pasanganmu kan..?” Goda Ahra. Baekhyun hanya menjawab dengan senyum manisnya.
Sebenarnya dalam hati Baekhyun berkata Iya. Aku tidak sabar mengakhiri acara ini.
“Baek! Kau melupakan ini” Chanyeol berlari menuju Baekhyun memberikan seikat bunga dari Donghae tadi di iringi sorakan siswa.
“Eish…” Baekhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Tapi, pusing dengan tingkah sahabatnya.
“Baiklah, ini lah pasangan kita bulan ini!!!” Teriak Ahra.
TARAA!!! Seorang cewek keluar dari kotak besar yang sudah di sediakan oleh klub majalah. Dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
“Chaerin?” gumam Baekhyun dan matanya membulat sempurna saat cewek itu memperlihatkan wajahnya. Tebakannya benar.
Seluruh siswa tercengang melihat pasangan Baekhyun. Bahkan beberapa siswi langsung pergi dengan wajah kesal termasuk Eunri. Tapi ada juga yang tertarik dengan pasangan baru WGC itu.
“Wow! Pasangan yang serasi!!” seru salah satu siswa.
Tidak ada yang bisa membayangkan bahwa pasangan Baekhyun seorang cewek pendek, gemuk, dan berkacamata tebal. Dialah Park Chaerin cewek yang juga populer di sekolah. Terkenal dengan segala keanehan yang dilakukannya.

~ TBC~


Sekilas penampakan dari Park Chaerin ^_^


No comments:

Post a Comment